Kamis, 14 Agustus 2014

Tentang diri saya

Asal saya dari Tidore. Ayah saya bernama Bahrudin dan ibu saya bernama Hajer, Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, kami adalah saudara kembar, namun ketika masih berumur sekitar 3 tahun saudara saya itu dipanggil oleh Sang Maha Kuasa. Selang beberapa tahun, Ibu saya sering sakit, ketika saya berumur sekitar 8 tahun, ibu saya juga dipanggil oleh yang Maha Kuasa menyusul adik saya itu. setelah itu ayah saya menikah lagi dan mendapatkan seorang anak perempuan yang kini masih berumur 6 tahun.
Menurut saya, saya adalah orang yang biasa-biasa saja, tapi mungkin tanggapan orang lain berbeda tentang saya, mungkin ada yang menilai saya baik dan mungkin juga sebaliknya. hobi saya bernyanyi. klub bola favorit saya yaitu Manchester United.:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar